Kuliner

Perusahaan Jepang Cetak Wajah Pelanggan di Macaron, Ini Potret Gemasnya

Di tengah arus kreativitas yang terus berkembang dalam dunia cemilan dan hadiah, perusahaan Jepang yang dikenal sebagai Iina Stores telah membawa konsep yang tak biasa dan memukau. Mereka memperkenalkan “kao macarons” atau macaron wajah, yang mengizinkan pelanggan untuk mencetak wajah mereka di atas camilan manis ini.

Dengan sentuhan personal yang unik ini, Iina Stores membawa hadiah dan camilan menjadi satu kesatuan yang istimewa, menghadirkan kebahagiaan bagi para konsumennya. Berkembang dari spesialisasi dalam hadiah yang unik, Iina Stores kini memberikan pilihan yang tak terlupakan bagi setiap kesempatan spesial.

Dilansir dari The Smart Local Japan, berikut telah Liputan6.com rangkum keunikan dan penampakan macaron wajah Iina Stores, pada Sabtu (13/10/2023).

Macaron Wajah: Camilan yang Unik

Iina Stores, sebuah perusahaan Jepang yang dikenal dengan spesialisasi dalam hadiah khusus, telah menciptakan suatu konsep baru yang benar-benar unik. Mereka kini menjual “kao macarons,” yang merupakan camilan macaron yang memungkinkan Anda mencetak wajah Anda pada permukaannya. Dengan kata lain, Anda bisa membagikan camilan yang sebenarnya dalam bentuk wajah Anda sendiri.

Berbagai Pilihan untuk Berbagai Kesempatan

Iina Stores telah merancang hadiah ini untuk memenuhi berbagai kesempatan istimewa. Mulai dari ulang tahun, pernikahan, hingga Natal, mereka memiliki hadiah yang sempurna untuk setiap acara. Anda bahkan dapat memesan kao macarons untuk sekadar memberikan kejutan manis pada seseorang yang Anda cintai.

Rasa-Rasa Lezat

Ketika Anda memutuskan untuk memesan macaron wajah ini, Anda tidak hanya dapat mencetak wajah Anda, tetapi juga memilih dari berbagai rasa lezat. Ada lima pilihan rasa yang tersedia: karamel asin, matcha, earl grey, stroberi, dan lemon. Anda dapat memilih satu rasa atau mencoba campuran dari semua lima rasa yang menarik.

Cara Memesan Macaron Wajah

Proses pemesanan macaron wajah ini juga cukup sederhana. Anda hanya perlu mengunjungi halaman website Iina Stores di Rakuten Toko Iina. Di sana, Anda dapat membeli satu set 5 macaron wajah dengan harga ¥3.240 (Rp. 340.000). Setelah berhasil melakukan pemesanan, Anda akan menerima email konfirmasi. Balas email tersebut dengan gambar wajah Anda, dan perusahaan akan mengambil dari situ. Setelah foto Anda diterima, Anda hanya perlu menunggu selama 12 hingga 15 hari untuk menerima macaron wajah khusus Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACKLINK
http://107.152.46.164/ https://terminalbet.shirkah.or.id/ https://terminalbet2.bbpkhcinagara.com/ https://link.space/@masukterminalbet http://185.113.8.73/ https://heylink.me/loginterminalbet/ https://linkr.bio/linkterminalbet https://potofu.me/terminalbet https://bbpkhcinagara.com/