FEATUREDOlahraga

Hasil Liga Inggris: Kevin de Bruyne Main, Manchester City Sukses Tekuk Newcastle United

Manchester City berhasil mengamankan 3 poin penting usai kalahkan Newcastle United 3-2 pada pekan ke-21 Liga Inggris di St James Park, Minggu (14/1/2024) dini hari WIB. Tiga gol dari Bernardo Silva, Kevin De Bruyne dan Oscar Bobb amankan kemenangan Man City.

Sedangkan Newcastle United memberi perlawanan lewat gol Alexander Isak dan Anthony Gordon. Kemenangan ini mengantarkan Man City ke posisi dua klasemen Liga Inggris, terpaut 2 poin dari Liverpool yang belum main.

Deskripsi tersebut memberikan gambaran pertandingan antara Manchester City dan Newcastle United pada pekan ke-21 Liga Inggris. Berikut adalah poin-poin kunci dari deskripsi tersebut:

  1. Perubahan Kiper: Ederson dari Manchester City mengalami cedera dalam beberapa menit pertama pertandingan dan harus diganti oleh Stefan Ortega di menit ke-8.
  2. Gol Bernardo Silva: Manchester City berhasil unggul lebih dulu dengan gol yang dicetak oleh Bernardo Silva di menit ke-26. Gol tersebut berasal dari umpan Kyle Walker.
  3. Gol Balasan dari Alexander Isak: Newcastle United menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-35 melalui gol yang dicetak oleh Alexander Isak, dimana umpan diberikan oleh Guimares.
  4. Gol Anthony Gordon: Newcastle bahkan berhasil unggul 2-1 di menit ke-27 melalui gol yang dicetak oleh Anthony Gordon, dengan umpan dari David Burn.
  5. Skor Bertahan Hingga Babak Pertama: Skor 2-1 tetap bertahan hingga akhir babak pertama pertandingan.

Dengan skor 2-1 untuk Newcastle United, pertandingan tersebut tampaknya menjadi pertarungan sengit antara kedua tim dengan pergantian skor yang menciptakan ketegangan selama babak pertama.

 

Babak Dua, Peran Kevin de Bruyne

babak kedua pertandingan antara Manchester City dan Newcastle United menunjukkan perkembangan menarik. Berikut adalah poin-poin kunci dari babak kedua:

  1. Peluang Manchester City: Julian Alvarez memberikan peluang kepada Manchester City di menit ke-52 dengan tendangan bebas, tetapi upayanya masih berhasil ditepis dengan baik oleh Dubravka, kiper Newcastle United.
  2. Perubahan Strategi dengan Masuknya Kevin de Bruyne: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, melakukan perubahan dengan memasukkan Kevin de Bruyne di menit ke-69 untuk menggantikan Bernardo Silva. Permainan langsung berubah setelah kehadiran De Bruyne.
  3. Kevin de Bruyne Cetak Gol Penyama Kedudukan: Kevin de Bruyne berhasil mencetak gol penyama kedudukan untuk Manchester City di menit ke-74. Gol tersebut terjadi setelah menerima umpan dari Rodri, dan tembakannya menyusur tanah berhasil melewati Dubravka.
  4. Gol Kemenangan Oleh Osca Bobb: Kevin de Bruyne tidak hanya mencetak gol, tetapi juga memberikan kontribusi pada gol kemenangan. Osca Bobb mencetak gol di menit ke-90+1 setelah menerima umpan terukur dari De Bruyne, membuat skor menjadi 3-2 untuk kemenangan Manchester City.
  5. Skor Tak Berubah Hingga Akhir Pertandingan: Meskipun ada upaya dari kedua tim, skor 3-2 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pertandingan ini menunjukkan keterlibatan dan pengaruh besar dari Kevin de Bruyne, yang tidak hanya mencetak gol penyama kedudukan tetapi juga memberikan umpan kunci untuk gol kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACKLINK
http://107.152.46.164/ https://terminalbet.shirkah.or.id/ https://terminalbet2.bbpkhcinagara.com/ https://link.space/@masukterminalbet http://185.113.8.73/ https://heylink.me/loginterminalbet/ https://linkr.bio/linkterminalbet https://potofu.me/terminalbet https://bbpkhcinagara.com/