BeritaFEATUREDNews

Pasca debat calon wakil presiden (cawapres), Tim Kampanye Nasional (TKN) menyatakan bahwa Gibran Rakabuming Raka semakin menunjukkan dukungannya kepada kalangan anak muda.

Menurut Anggawira, Wakil Komandan Fanta Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Gibran Rakabuming Raka adalah satu-satunya kandidat cawapres yang menunjukkan keberpihakannya terhadap generasi muda dalam debat cawapres. Anggawira mengklaim bahwa Gibran sangat komprehensif dalam menyampaikan narasi terkait tema debat, terutama mengenai potensi terbukanya 19 juta lapangan pekerjaan baru dari sektor ekonomi hijau. Gibran dianggap membuktikan bahwa dia memiliki kualitas kepemimpinan yang tidak kalah dari pesaingnya.

Yakin Menang 1 Putaran

Terlepas dari hal itu, Sekjen Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini mengatakan bahwa debat secara efektif telah menunjukkan perbedaan visi-misi dari setiap kandidat. Dia pun optimistis pasangan Prabowo-Gibran akan berhasil memenangkan Pilpres 2024 satu putaran.

“Debat kali ini memang lebih dinamis, agak agresif, tapi suasananya rileks. Cukup menghibur sebagai salah satu sarana untuk menyampaikan perbedaan gagasan antara pasangan calon,” yakin Anggawira.

“Dengan penampilan Mas Gibran, kami semakin yakin bisa memenangkan pilpres satu putaran. Survei membuktikan bahwa kami mendekati 50 persen. Kalau kami bisa mewujudkannya, tentu ada banyak hal yang bisa diakselerasi dari anggaran Rp27 triliun untuk putaran kedua,” imbuh dia menandasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACKLINK
http://107.152.46.164/ https://terminalbet.shirkah.or.id/ https://terminalbet2.bbpkhcinagara.com/ https://link.space/@masukterminalbet http://185.113.8.73/ https://heylink.me/loginterminalbet/ https://linkr.bio/linkterminalbet https://potofu.me/terminalbet https://bbpkhcinagara.com/