FEATUREDLatestOlahraga

Setelah Kekalahan dari Jepang, Peluang Indonesia ke 16 Besar Piala Asia 2023 Bergantung pada Klasemen 3 Terbaik

Timnas Indonesia kalah 1-3 dari Jepang dalam pertandingan terakhir Grup D Piala Asia 2023. Meskipun gagal sebagai runner-up grup, peluang mereka melaju ke 16 besar masih terbuka melalui jalur peringkat tiga terbaik.

Pada Piala Asia 2023, empat tiket ke babak 16 besar diberikan kepada empat peringkat tiga terbaik. Palestina dan Suriah telah mengamankan dua tiket tersebut, sementara Indonesia, Bahrain, dan Oman bersaing untuk dua tiket tersisa.

Peluang Indonesia menjadi salah satu dari empat peringkat tiga terbaik Piala Asia 2023 bergantung pada hasil pertandingan Grup E dan F. Peluang tersebut dianggap tipis, dan timnas Indonesia membutuhkan keajaiban untuk melaju ke babak 16 besar.

Setelah kalah dari Jepang, tim Shin Tae-yong berharap Yordania menang besar di laga terakhir Grup E melawan Bahrain. Indonesia memerlukan bantuan Yordania untuk mengalahkan Bahrain, setidaknya dengan skor 2-0.

Meskipun sulit berharap pada Yordania, kemungkinan besar mereka hanya mencari hasil imbang melawan Bahrain. Hasil imbang sudah cukup untuk meloloskan Yordania, dan mereka mungkin menghindari kemenangan besar agar tidak menjadi juara Grup E.

Yordania mungkin menghindari menjadi juara Grup E agar tidak bertemu dengan Jepang sebagai runner-up Grup D di babak 16 besar Piala Asia 2023. Mereka diperkirakan akan memberikan status juara Grup E kepada Korea Selatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACKLINK
http://107.152.46.164/ https://terminalbet.shirkah.or.id/ https://terminalbet2.bbpkhcinagara.com/ https://link.space/@masukterminalbet http://185.113.8.73/ https://heylink.me/loginterminalbet/ https://linkr.bio/linkterminalbet https://potofu.me/terminalbet https://bbpkhcinagara.com/