BeritaFEATUREDNews

Relawan Luncurkan Aplikasi Suarapagi.id untuk Kawal Suara Prabowo-Gibran di TPS

Relawan Prabowo-Gibran meluncurkan platform digital Suarapagi.id di Jakarta untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02. Acara dilaksanakan di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan pada hari Senin.

Sejumlah relawan pendukung Prabowo-Gibran meluncurkan platform digital Suarapagi.id. Aplikasi ini bertujuan sebagai alat edukasi politik untuk generasi Milenial dan Gen Z, serta sebagai sarana untuk mengawal suara pasangan tersebut di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Koordinator Nasional Suarapagi.id, Mohamamd Iqbal, menjelaskan bahwa aplikasi ini merupakan implementasi dari program hilirisasi digital yang diusulkan oleh cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres beberapa waktu lalu.

Iqbal menjelaskan bahwa aplikasi Suarapagi.id akan digunakan untuk kampanye digital dua minggu sebelum pemilu. Hal ini dianggap penting karena mayoritas pemilih adalah Milenial dan Gen Z. Iqbal menjelaskan bahwa melalui aplikasi Suarapagi.id, mereka akan memberikan edukasi kepada Milenial dan Gen Z untuk mendorong mereka yang sebelumnya apatis terhadap politik, agar aktif dan menggunakan hak suara mereka pada pemilu tanggal 14 Februari mendatang.

Iqbal juga menyatakan bahwa aplikasi Suarapagi.id akan menyediakan informasi tentang lokasi TPS terdekat dan simulasi surat suara untuk mengurangi ketidaknyamanan Milenial dan Gen Z di bilik suara. Ini adalah langkah konkret untuk mengurangi golput dan memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Sementara itu, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Dedek Prayudi, menyambut baik peluncuran platform digital Suarapagi.id yang diinisiasi oleh relawan pendukung Prabowo-Gibran.

“Saya mendengar aplikasi ini didanai sendiri oleh para relawan tanpa pakai duit TKN. Artinya keihlasan membangun Indonesia yang telah dicontohkan Pak Prabowo sudah menular sampai di tingkat relawan dan masyarakat,” kata Dedek.

Dedek mengatakan aplikasi ini cukup mudah dioperasikan. Dia mengimbau para relawan untuk menggunakan aplikasi ini untuk mengedukasi orang-orang tersekat mereka dan mengawal suara Prabowo-Gibran di TPS pada 14 Februari mendatang.

“Bapak Ibu jangan ragu, kalau menginginkan Indonesia maju dan bersatu, maka 14 Februari ajak anak-anaknya yang Milenial dan Gen Z yang biasanya malas bangun pagi. Ayo dibangunkan adek-adeknya, anaknya, untuk ke TPS dan memenangkan Prabowo-Gibran,” kata Dedek.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACKLINK
http://107.152.46.164/ https://terminalbet.shirkah.or.id/ https://terminalbet2.bbpkhcinagara.com/ https://link.space/@masukterminalbet http://185.113.8.73/ https://heylink.me/loginterminalbet/ https://linkr.bio/linkterminalbet https://potofu.me/terminalbet https://bbpkhcinagara.com/