FEATUREDOlahraga

Presiden Barcelona menjamin bahwa Xavi tidak akan dipecat hingga akhir musim.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, memastikan bahwa Xavi Hernandez tidak akan dipecat sebelum berakhirnya musim 2023/2024, tanpa memperdulikan hasil yang diraih tim. Laporta meyakini bahwa Xavi pantas untuk menyelesaikan musim ini sebagai pelatih Barcelona.

Xavi sebenarnya memiliki kontrak hingga 2025. Namun, legenda Barcelona itu memilih untuk mundur di akhir musim ini meskipun Laporta mencoba membujuknya untuk bertahan.

“Saya merasa keputusan yang diambil Xavi terpengaruh oleh kekalahan, tetapi saya mendengarkannya dan akhirnya menyadari bahwa ia sudah lama mempertimbangkan keputusan tersebut,” ujar Laporta kepada RAC 1.

Barcelona saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara LaLiga, tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid. Meskipun demikian, mereka gagal meraih gelar Piala Super Spanyol dan sudah tersingkir dari Copa del Rey.

“Saya menerima keputusan itu karena dia adalah Xavi. Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk memecatnya. Saya ingin mempertahankannya. Saya tidak akan memecatnya apa pun yang terjadi. Dia tidak layak untuk dipecat dan harus mendapatkan dukungan kami,” tambah Laporta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACKLINK
http://107.152.46.164/ https://terminalbet.shirkah.or.id/ https://terminalbet2.bbpkhcinagara.com/ https://link.space/@masukterminalbet http://185.113.8.73/ https://heylink.me/loginterminalbet/ https://linkr.bio/linkterminalbet https://potofu.me/terminalbet https://bbpkhcinagara.com/