BeritaFEATUREDNews

Erick Thohir Cari Pengganti Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina

Erick Thohir, Menteri BUMN, menerima pengunduran diri Ahok dari jabatan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) dan menghormatinya.

“Pak Ahok kontak saya bahwa beliau ingin bergabung ke tim Ganjar-Mahfud. Itu pilihan. Kita, ‘kan, negara demokrasi,” kata Erick Thohir usai acara Memilih Masa Depan di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, seperti dilaporkan oleh Antara pada Sabtu (3/2/2024).

Erick Thohir menyatakan bahwa masih mencari sosok pengganti Ahok setelah menerima surat pengunduran diri dari Ahok. Sebelumnya, Stafsus Menteri BUMN, Arya Sinulingga, mengkonfirmasi bahwa Kementerian BUMN telah menerima surat pengunduran diri Ahok, dengan menyatakan terima kasih kepada Ahok atas surat pengunduran dirinya. Arya menegaskan bahwa tindakan Ahok sudah sesuai prosedur, di mana pejabat BUMN dan karyawan dapat mengundurkan diri jika ingin terlibat dalam kampanye Pemilu 2024. Ini merupakan bagian dari kebiasaan, dengan beberapa komisaris lain juga telah mengundurkan diri karena terlibat dalam kampanye, seperti Arief Rosyid dan Abdee Telkom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACKLINK
http://107.152.46.164/ https://terminalbet.shirkah.or.id/ https://terminalbet2.bbpkhcinagara.com/ https://link.space/@masukterminalbet http://185.113.8.73/ https://heylink.me/loginterminalbet/ https://linkr.bio/linkterminalbet https://potofu.me/terminalbet https://bbpkhcinagara.com/