FEATUREDOlahraga

Manchester City Gagal Mendekati Puncak Klasemen Setelah Diimbangi Chelsea dalam Hasil Liga Inggris

Manchester City gagal mendekati Liverpool yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris pada pekan ke-25 Premier League 2023/2024.

Manchester City hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Chelsea, hasil yang membuat mereka semakin terpaut jauh dari Liverpool di puncak klasemen. Akibatnya, mereka digeser oleh Arsenal yang naik ke peringkat kedua dalam tabel.

Manchester City menjamu Chelsea di Stadion Etihad pada Minggu (18/2/2024) dini hari WIB. Sebelumnya, mereka memiliki rekor impresif tanpa kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sebaliknya, Chelsea berkunjung ke markas Manchester City dengan performa yang tidak konsisten. Tim asuhan Mauricio Pochettino menempati posisi papan tengah tabel setelah meraih 10 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 10 kekalahan di Liga Inggris 2023/2024.

Manchester City tampil lebih dominan di babak pertama dengan menguasai jalannya laga dan melepaskan sejumlah tembakan, namun mereka tetap kesulitan menembus pertahanan Chelsea. Justru Chelsea yang berhasil unggul lebih dulu setelah Raheem Sterling, mantan pemain City, mencetak gol pada menit 42 setelah mendapatkan assist dari Nicolas Jackson. Tidak ada gol tambahan hingga babak pertama berakhir, dan skor menjadi 0-1 untuk keunggulan The Blues saat turun minum.

Manchester City Cetak Gol Balasan di Babak Kedua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACKLINK
http://107.152.46.164/ https://terminalbet.shirkah.or.id/ https://terminalbet2.bbpkhcinagara.com/ https://link.space/@masukterminalbet http://185.113.8.73/ https://heylink.me/loginterminalbet/ https://linkr.bio/linkterminalbet https://potofu.me/terminalbet https://bbpkhcinagara.com/