FEATUREDOlahraga

Jurgen Klopp Dilirik sebagai Pengganti Xavi di Barcelona

Presiden Barcelona Joan Laporta dan dewan direksi mulai mencari pengganti Xavi Hernandez sebagai pelatih.

Barcelona dikabarkan melirik Jurgen Klopp dari Liverpool sebagai calon pengganti Xavi Hernandez.

Jurgen Klopp, yang telah mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan Liverpool setelah sembilan tahun, memunculkan kesamaan posisi dengan Xavi Hernandez sebagai alasan kemungkinan kepindahannya ke Barcelona.

Barca Bakal Kesulitan Yakinkan Jurgen Klopp

Barcelona mungkin akan menghadapi tantangan besar untuk merayu Klopp ke LaLiga, mengingat dia belum memiliki pengalaman dalam persaingan di Spanyol.

Menurut SportBible, Jurgen Klopp juga mengalami faktor kelelahan dan kepenatan yang menjadi alasan di balik keputusannya untuk mundur dari Liverpool. Klopp, yang berusia 56 tahun, nampaknya akan mengambil cuti panjang untuk istirahat yang layak.

Barcelona masih memiliki opsi untuk mendekati beberapa kandidat lain sebagai pengganti Xavi di Spanyol. Beberapa nama yang disebutkan termasuk Hansi Flick, Michel (Girona), Imanol Alguacil (Real Sociedad), Thiago Motta (Bologna), dan Rafael Marquez (Barca B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACKLINK
http://107.152.46.164/ https://terminalbet.shirkah.or.id/ https://terminalbet2.bbpkhcinagara.com/ https://link.space/@masukterminalbet http://185.113.8.73/ https://heylink.me/loginterminalbet/ https://linkr.bio/linkterminalbet https://potofu.me/terminalbet https://bbpkhcinagara.com/