FEATUREDOlahraga

Manchester United Curi Poin di Markas Luton Town, Rasmus Hojlund Catat Rekor Baru

Dua gol dari Rasmus Hojlund membawa Manchester United meraih kemenangan tandang 2-1 melawan Luton Town pada pekan ke-25 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Kenilworth Road, Luton, pada Senin dini hari WIB (19/2/2024), dengan skuad Erik ten Hag keluar sebagai pemenang.

Rasmus Hojlund mencetak dua gol cepat pada awal babak pertama, dan dengan pencapaiannya itu, ia mencatat rekor sebagai pemain termuda di Liga Inggris yang berhasil mencetak gol dalam enam penampilan berturut-turut.

Manchester United tetap berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan 44 poin dari 25 pertandingan setelah kemenangan ini. Sementara itu, Luton Town menempati posisi ke-17 dengan 20 poin dari 24 pertandingan. Pertandingan dimulai dengan gol cepat oleh Manchester United hanya satu menit setelah kick-off, dengan Casemiro memberikan umpan ke kotak penalti Luton yang dimanfaatkan dengan baik oleh Hojlund untuk mencetak gol.

Hanya enam menit setelah gol pertama, tembakan dari tepi kotak penalti oleh Garnacho dibelokkan oleh Hojlund, membuat kiper Luton gagal mengantisipasi bola dan membuat Manchester United unggul 2-0. Namun, pada menit ke-14, Luton berhasil memperkecil ketinggalan setelah tembakan dari Chong yang sempat membentur bek Manchester United, Maguire, diteruskan dengan sundulan oleh Morris. Tidak ada gol tambahan dalam 45 menit pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACKLINK
http://107.152.46.164/ https://terminalbet.shirkah.or.id/ https://terminalbet2.bbpkhcinagara.com/ https://link.space/@masukterminalbet http://185.113.8.73/ https://heylink.me/loginterminalbet/ https://linkr.bio/linkterminalbet https://potofu.me/terminalbet https://bbpkhcinagara.com/