FEATUREDOlahraga

Real Madrid Tersandung di Kandang Rayo Vallecano dalam Pertandingan LaLiga Malam Ini

Real Madrid gagal meraih poin penuh di kandang Rayo Vallecano dalam pertandingan Lanjutan LaLiga, Minggu (18/2/2024) malam WIB. Meskipun unggul di menit ketiga, Los Blancos dipaksa bermain imbang 1-1.

Real Madrid menekan Rayo Vallecano sejak pertandingan dimulai, meskipun bermain di kandang lawan. Hasilnya, dalam waktu tiga menit pertandingan, Real Madrid berhasil membuka keunggulan melalui gol Joselu, yang meneruskan umpan dari Federico Valverde.

Meskipun Real Madrid memimpin, keunggulan tersebut tidak dapat dipertahankan dengan baik. Rayo Vallecano berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di menit 27 melalui eksekusi penalti oleh Raul de Tomas. Wasit memberikan penalti untuk Vallecano setelah Eduardo Camavinga menyentuh bola dengan tangannya di dalam kotak penalti.

Kesuksesan dalam menyamakan skor meningkatkan semangat Rayo Vallecano. Mereka hampir berhasil berbalik unggul pada menit 31, tetapi tembakan Oscar Trejo dapat diamankan oleh kiper Andriy Lunin.

Real Madrid juga memiliki peluang untuk kembali unggul empat menit kemudian, tetapi tembakan keras dari Valverde mengenai tiang gawang Vallecano. Vallecano memiliki peluang untuk membalikkan keadaan dua menit sebelum jeda, tetapi tendangan dari Alvaro Garcia masih bisa diamankan Lunin. Skor tetap 1-1 hingga jeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACKLINK
http://107.152.46.164/ https://terminalbet.shirkah.or.id/ https://terminalbet2.bbpkhcinagara.com/ https://link.space/@masukterminalbet http://185.113.8.73/ https://heylink.me/loginterminalbet/ https://linkr.bio/linkterminalbet https://potofu.me/terminalbet https://bbpkhcinagara.com/