BeritaFEATUREDNews

Perkumpulan Pemuda-Pemudi Indonesia Timur Ajak Tebarkan Kasih Damai Jelang Pemilu

Perkumpulan Pemuda Pemudi Indonesia Timur di Jabodetabek menggelar pesta Natal dan tahun baru pada Minggu (28/1/24) di Jakarta Utara, Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Haris Rusly Moti sebagai Komandan TKN Prabowo-Gibran.

Haris menyatakan bahwa pewartaan damai dan sukacita Natal menjelang Pilpres 2024 menjadi penting di tengah meningkatnya tensi politik.

Haris berharap agar polarisasi sosial dapat dihentikan sebagai dampak dari kontestasi Pemilu, karena perbedaan sosial dan agama seringkali dimanfaatkan sebagai alat untuk memecah belah masyarakat.

“Polarisasi ini harus dihentikan”, tegas Haris.

Ketua Panitia, Marcellus Hakeng Jayawibawa, menyatakan bahwa acara ini merupakan kesempatan bagi warga Indonesia Timur untuk menyebarkan pesan perdamaian dan sukacita Natal di tengah atmosfer kampanye yang semakin tegang.

“Kepada para pemuda dan pemudi yang hadir, Natal ini adalah kesempatan untuk kita saling berbagi kebahagiaan dan kasih sayang. Mari kita jadikan momentum ini sebagai titik tolak untuk memperkuat persaudaraan dan persatuan di antara kita, terutama di tengah keberagaman yang kita miliki,” ujar Marcellus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACKLINK
http://107.152.46.164/ https://terminalbet.shirkah.or.id/ https://terminalbet2.bbpkhcinagara.com/ https://link.space/@masukterminalbet http://185.113.8.73/ https://heylink.me/loginterminalbet/ https://linkr.bio/linkterminalbet https://potofu.me/terminalbet https://bbpkhcinagara.com/