FEATUREDOlahraga

Mikel Arteta Incar Barcelona setelah Tinggalkan Arsenal di Akhir Musim Ini?

Arsenal akan kehilangan manajer mereka di akhir musim, dengan Mikel Arteta yang dikabarkan berencana untuk meninggalkan Emirates setelah menyelesaikan musim 2023/2024 bersama The Gunners.

Meskipun kontraknya dengan Arsenal masih berlangsung hingga 2025, laporan dari Football Transfers mengindikasikan bahwa Mikel Arteta telah menyatakan keinginannya untuk mundur dari jabatannya setelah musim berakhir, meski demikian.

Arteta disebut-sebut akan melanjutkan karirnya bersama klub LaLiga, Barcelona. Kebetulan, tim raksasa Catalan tersebut juga sedang mencari pelatih baru pertengahan tahun ini.

Xavi Hernandez, manajer Barcelona, telah memutuskan untuk meninggalkan posisinya setelah hasil buruk yang diraih oleh timnya dalam kampanye 2023/2024.

Barcelona kehilangan peluang untuk meraih dua trofi setelah mengalami kegagalan di Piala Super Spanyol dan Copa del Rey.

Kesempatan Barcelona untuk mengatasi kekecewaan melalui LaLiga juga terbilang tipis, karena mereka masih berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 44 poin dari 21 pertandingan. Mereka tertinggal 11 angka dari Girona yang memimpin klasemen setelah memainkan 22 pertandingan.

Mikel Arteta Dikaitkan dengan Tim Raksasa Spanyol Barcelona

Kabar kepergian Xavi dari Barcelona membuat klub LaLiga dikaitkan dengan mencari penggantinya. Mikel Arteta disebut-sebut memiliki peluang besar untuk menjadi suksesor Xavi sebagai pelatih klub tersebut.

Laporan Football Transfers menyebutkan bahwa pelatih Arsenal sangat difavoritkan untuk menjadi pelatih Barcelona. Kabar tentang kepindahannya ke LaLiga semakin kencang, terutama karena Arteta belum menandatangani perpanjangan kontrak di Emirates.

Media Spanyol, Sport, mengungkapkan bahwa tahun-tahun dan periode tegang di Arsenal dalam beberapa musim terakhir tampaknya berdampak pada Mikel Arteta. Hubungannya yang baik dengan pemilik klub di London kemungkinan akan memungkinkannya untuk meninggalkan klub dengan cara yang baik pada akhir musim.

“Mikel sudah mengomunikasikan rencana ini kepada orang-orang di sekitarnya, meskipun saat ini mereka perlu bersikap ekstra hati-hati sembari menunggu perkembangan kompetisi,” tambah laporan yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACKLINK
http://107.152.46.164/ https://terminalbet.shirkah.or.id/ https://terminalbet2.bbpkhcinagara.com/ https://link.space/@masukterminalbet http://185.113.8.73/ https://heylink.me/loginterminalbet/ https://linkr.bio/linkterminalbet https://potofu.me/terminalbet https://bbpkhcinagara.com/