FEATUREDLatestOlahraga

Jurgen Klopp Akan Tinggalkan Liverpool pada Akhir Musim Ini

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengumumkan rencananya untuk meninggalkan Stadion Anfield pada akhir musim 2023/2024. Pengumuman ini mengejutkan para penggemar klub, dan Klopp menyampaikannya secara langsung melalui wawancara dengan TV resmi klub.

“Saya sangat menyukai segalanya tentang klub ini, tentang kota ini, tentang pendukung kami, tim, dan staf. Saya suka semuanya. Namun, saya yakin bahwa keputusan untuk meninggalkan klub ini adalah yang terbaik bagi saya.” -ucap Jurgen Klopp dalam wawancara tersebut.

Namun Jurgen Klopp tidak secara rinci mengungkapkan alasannya untuk meninggalkan Liverpool, yang telah ia latih sejak [masa lalu]. Yang jelas, faktor kesehatan bukanlah alasan di balik keputusannya untuk pergi.

Jurgen Klopp Pilih Mengumumkan Sendiri

Klopp memilih untuk mengumumkan kepergiannya saat musim masih berlangsung karena ia tidak ingin fans mengetahui kabar tersebut dari pihak lain. Klopp sebenarnya telah memberitahu klub tentang keinginannya untuk pergi sejak November 2023.

“Saya tidak memiliki masalah sekarang, tentu saja. Saya sudah tahu lebih lama bahwa suatu saat nanti saya harus mengumumkannya, tapi saya baik-baik saja sekarang. Saya sadar bahwa saya tidak bisa terus melakukannya lagi dan lagi. Setelah semua tahun yang kita habiskan bersama, setelah semua waktu yang kita habiskan bersama, dan setelah semua yang kita lalui bersama, rasa hormat dan cinta tumbuh untukmu. Hal terkecil yang bisa saya berikan adalah kebenaran – dan itulah yang saya lakukan. Itu saja,” tutur Klopp.\

Rekam Jejak Klopp di Liverpool

Klopp adalah salah satu pelatih terbaik dan sangat dicintai oleh fans Liverpool. Sejak menangani The Reds pada 2015, Klopp berhasil menghidupkan kembali kejayaan klub setelah masa suram. Di bawah kepemimpinannya, Liverpool meraih gelar juara Premier League pertama kalinya pada musim 2019/2020. Mereka juga berhasil meraih semua gelar yang tersedia bersama Klopp, termasuk Liga Champions, Piala FA, Piala Liga, Piala Super Eropa, Community Shield, dan Piala Dunia Antarklub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACKLINK
http://107.152.46.164/ https://terminalbet.shirkah.or.id/ https://terminalbet2.bbpkhcinagara.com/ https://link.space/@masukterminalbet http://185.113.8.73/ https://heylink.me/loginterminalbet/ https://linkr.bio/linkterminalbet https://potofu.me/terminalbet https://bbpkhcinagara.com/